Ini Kabar Paramitha Rusady Sekarang

Paramitha Rusady
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Tampil cantik dan energik, Paramitha terlihat sangat ramah melayani permintaan para fans berfoto dengannya di malam penyambutan jelang FFI 2017 yang digelar di Rumah Dinas Gubernur Sulawesi Utara, Jumat malam, 10 November 2017.

Adu Akting dengan Paramitha Rusady di Film Nariti, Bastian Steel Ungkap Hal Ini

Rupanya, keceriaan Paramitha juga karena antusiasmenya terhadap bakat dan minat anak-anak Sulut soal perfilman.

Paramitha Rusady bersemangat menyambut Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang digelar di Manado. Menurutnya, tanah Minahasa ini punya banyak sekali budaya yang menarik dan bakat-bakat potensial untuk perfilman Indonesia.

Rahasia Awet Muda Paramitha Rusady, Wajah Mulus Bak Remaja

"Kebetulan, saya diundang anak-anak Sulut ini untuk workshop mencari talenta-talenta muda untuk menjadi bintang. Di sini (Manado) saya lihat lebih ke teater ya," kata Paramitha saat menceritakan kegiatannya. 

Soal film Indonesia, pesinetron Janjiku ini yakin jika terus mengangkat kearifan lokal, industri perfilman Tanah Air akan terus mendunia. Rupanya, dia juga sedang mempersiapkan proyek terkait hal ini.

Paramitha Rusady Sempat Alami Mati Suri, Begini Kisahnya

"Saya sedang dapat tawaran bermain film di sini. Saya belum bisa kasih tahu judulnya, tapi kiranya bisa mengangkat kultur dan budaya masyarakat Minahasa," ujar artis 51 tahun tersebut. (ase)

Erina Gudono disebut mirip dengan artis Paramitha Rusady

Erina Gudono Disebut Memiliki Kemiripan dengan Paramitha Rusady, Benarkah?

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono menjadi sorotan pada baru-baru ini lantaran memiliki wajah yang disebut-sebut oleh netizen mirip dengan artis senior Paramitha Rusady

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2022