Terungkap Apartemen Rp33 Miliar Personel Cantik SNSD

Personel SNSD Sunny
Sumber :
  • Instagram.com/svnnynight

VIVA – Girlband Girls Generation atau SNSD adalah salah satu grup sukses dari Korea Selatan. Bahkan, para personelnya juga meraih sukses saat bersolo karier. Tak heran, para personel cantik SNSD memiliki penghasilan yang fantastis, dan memiliki rumah maupun apartemen mewah.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Salah satunya adalah Sunny. Selama ini, Sunny sangat tertutup soal kehidupan pribadinya, termasuk tempat tinggalnya. Di acara variety show, Life Exchange Reality, diungkap apartemen supermewah Sunny.

Dalam acara ini, Sunny yang terbiasa hidup mewah harus merelakan apartemennya ditempati presenter Jae Sook. Ia akan merasakan gaya hidup mewah Sunny, dengan menetap di apartemen megah dan mahal milik artis bertubuh mungil tersebut. Selama Jae Sook syuting acara ini, semua memperlihatkan kemewahan apartemen Sunny seharga US$2,4 juta atau setara dengan Rp33 miliar. 

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Jae Sook tampak terkagum-kagum melihat apartemen penyanyi tersebut. Ruang tamu yang luas, dan memperlihatkan pemandangan sungai Han.

"Sungguh pemandangan yang menakjubkan," kata Shin Dong Yup, selaku pembawa acara.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Di acara ini, Sunny dan Jae Sook akan menukar gaya hidup mereka selama 100 jam. (ase)

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024