Eks Anak Buah Ahmad Dhani Bongkar Sisi Lain Maia Estianty

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA – Tata Janeeta populer di dunia musik lewat grup Dewi Dewi dan Mahadewi, yang dibentuk Ahmad Dhani. Meski demikian, Tata juga memiliki hubungan yang baik dengan Maia Estianty. Bahkan, tanpa segan, Tata membongkar sisi lain dari Maia.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Belakangan ini, Tata dan Maia memang sering terlihat bersama. Maklum, kedua artis cantik ini sedang berkolaborasi dalam bermusik. Maia menjadi produser dalam single terbaru Tata. 

Keduanya juga sering berbagi momen bersama di Instagram masing-masing. Dan yang terbaru, saat keduanya berpose bersama di sebuah ruangan. Di foto tersebut, kedua artis ini tampil tanpa make-up. Selain itu, Tata juga mengutarakan penilaiannya tentang Maia. 

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

"Sisa semalam, “Gw Suka gaya lo bun @maiaestiantyreal ! No fake , cuek, ga pelit ilmu, garaaang but your heart is kind n pure plus ngangeniiiiin” ?????? #nomakeupnoworries #bestoftheday #rahasiatatajaneeta #Maiaestianty #tatajaneeta," tulis Tata. 

Postingan Tata tersebut langsung mendapat respon daei warganet. Mereka senang melihat keakraban Tata dan Maia. 

Tata Janeeta Ungkap Pertama Kali Dekat dengan Brotoseno?

"Senang deh lihat kalian kompak," kata salah satu waeganet. "Bunda memang keren dan baik," ujar yang lain memuji Maia. "DUO RATU cocok banget nich klo pasangan @maiaestiantyreal dan @tatajaneetaofficial suaranya aduhh udah kebayang keceh badaii pastinya," kata yang lainnya. "Wanita2 cantik dan berbakat," kata yang lainnya. "Kalian berdua keren. Bunda mmg plg top," ujar yang lainnya. (ren)

Tata Janeeta.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Tata Janeeta menceritakan proses turun berat badan drastisnya. Tata bahkan berbagi foto perbandingan saat masih gemuk hingga langsing

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022