Syarat Raffi Ahmad dan Nagita Beri Adik untuk Rafathar

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafthar Malik Ahmad liburan di Jepang
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad baru saja berlibur ke luar negeri. Jepang menjadi pilihan Raffi dan keluarga untuk menikmati liburan. Raffi berlibur bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Kemarin pergi ke Jepang bertiga doang. Karena Rafathar sudah mulai bisa nagih-nagih, sudah tahu Micky Mouse. Sudah tahu. Dia orangnya kalau udah dijanjiin, suka nagih namanya juga anak kecil," ungkap Raffi saat pembukaan bisnisnya Mango Bomb, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 11 November 2017. 

Meski pergi hanya bertiga, Raffi menolak bahwa momen liburannya kemarin untuk memberikan adik untuk Rafathar. Menurutnya, dia masih menunggu Rafathar sedikit lebih besar terlebih dahulu, baru kemudian memiliki momongan lagi. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Enggak juga, kita mah bukannya masih menunda, kalau dikasih, alhamdulillah, tapi kayaknya nunggu Rafathar 3 atau tahun dulu lah, ya kita lagi kepengen aja namanya anak pertama lagi di-mplek-mplek banget kan istilahnya," ungkap Raffi. 

Dalam liburannya beberapa waktu lalu, Raffi sempat mengunjungi beberapa tempat di Jepang, seperti Disney Land, Lego Land, dan juga Gunung Fuji. Namun ada satu destinasi yang menurutnya paling menarik.  

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

"Karena niatnya untuk menemani Rafathar jadi ya ke Disney Land, Lego land, tapi yang paling berkesan ke Gunung Fuji," ungkap Raffi. (ren)

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024