Hamil di Usia Muda, Kylie Jenner Dikabarkan Stres

Kylie Jenner.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bintang reality show Keeping Up with The Kardasihan yang paling muda, Kylie Jenner sedang mengandung anak pertamanya dengan kekasih, Travis Scoot. Namun menjadi calon Ibu di usia yang masih 20 tahun ternyata tidak mudah bagi Kylie. 

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu 12 November 2017, saat ini adik dari supermodel Kendall Jenner tersebut sedang mengalami stres tingkat tinggi karena merasa dirinya belum siap menjadi seorang Ibu. Jangankan menjadi Ibu bagi anaknya, bahkan Kylie juga belum tahu caranya menjadi orang dewasa.

“Sejujurnya saat ini Kylie lagi mengalami penurunan mental yang drastis. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukannya dan merasa tidak ada orang yang bisa dia percayai,” tutur seorang sumber.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Sejak dikabarkan hamil pada Mei lalu, Kylie belum sedikitpun mengonfirmasi kabar tersebut. Bahkan, publik dibuat penasaran karena sikap Kylie dan sang Ibu, Kris Jenner yang seolah menutupi kehamilan Kylie pada publik.

Menurut sumber tersebut, stres yang dialami Kylie juga diakibatkan karena dirinya harus terus menjaga rahasia kehamilannya dari publik. Apalagi, sang Ibu yang memaksakan rahasia tersebut juga sangat sibuk bekerja dan tidak memberikan perhatian khusus sebagaimana mestinya kepada Kylie yang sedang hamil.

Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap

“Kris sedang merencanakan membuat sebuah reality show spesial tentang masa kehamilan Kylie dan bayinya nanti. Sementara Kylie sudah lelah harus terus bersembunyi. Makanya hubungan keduanya saat ini juga sedang sangat sensitif,” kata dia. 

Lee Jung Jae.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae resmi bergabung dengan Creative Artist Agency, agensi artis seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022