Kebahagiaan Mama Amy Saat Syahnaz Dilamar Jeje Govinda

Mama Amy dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Raut bahagia terpancar dari Syahnaz ketika dilamar sang kekasih, Jeje Govinda hari Minggu, 12 November 2017 di rumahnya Green Andara Residence, Jakarta Selatan. Lamaran yang dimulai pukul 10.00 sudah usai dengan kebahagiaan.

Gemes, 5 Pasangan Artis Ini Dikaruniai Anak Kembar Lelaki-Perempuan

Mama Amy, sang ibunda Syahnaz dan juga Raffi Ahmad itu mengungkapkan bahwa acara berlangsung lancar dan sederhana. "Acaranya lancar. Hanya perkenalan keluarga, intinya keluarga kedua belah pihak, keluarga inti saja," kata Mama Amy.

Adapun hantaran yang diberikan Jeje kepada Syahnaz bukanlah yang berlebihan. Hanya perlengkapan yang dibutuhkan wanita. "Standar saja," ujarnya.

Anak Kembarnya Positif COVID-19, Syahnaz Sadiqah: Dunia Runtuh

Seluruh keluarga Raffi hadir untuk menikmati momen bahagia tersebut. Mamy Amy sungguh bahagia. "Bahagia, terharu, senang, dan bercampur aduk deh. Yang penting Syahnaz bahagia," tutur dia.

Acara akad dan resepsi pernikahan direncanakan pada  21 April 2017 di Maribaya Lembang, Bandung, Jawa Barat. Syahnaz dan Jeje memilih konsep garden party yang tak berlebihan.

Syahnaz Wajibkan Tamu yang Ingin ke Rumahnya Jalani Tes Swab
Syahnaz Sadiqah

Cara Syahnaz Sadiqah Ajarkan Kebaikan pada Anak Kembarnya

Meski baru menginjak usia satu tahun, Syahnaz Sadiqah ajarkan nilai-nilai kebaikan pada kedua anaknya dengan cara-cara sederhana

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2021