Reaksi Uus Diserang Warganet Soal Rina Nose yang Lepas Hijab

Komedian Uus.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Sebagai seorang publik figur, tentunya tidak bisa menghindar dari hujatan warganet di media sosial. Salah satunya terjadi kepada komedian Uus. Dirinya diserang oleh warganet karena dianggap memprovokasi Rina Nose melepas hijab.

Deddy Corbuzier Sebut Kaya Bukan yang Utama, Uus Protes

Tidak tinggal diam, lewat Instastory Instagram miliknya, @Uusbiasaaja, pria bernama asli Rizky Firdaus Wicaksana ini mengajak warganet untuk menemuinya secara langsung.

Bang kalau mau jadi pelawak mah udah ngelawak aja gausaH ngurusin yang lain-lain. Nah, itu juga sama, karena rata-rata orang yang gue telpon itu juga punya online shop, punya toko, dagang apa segala macem yaudah dagang aja ngapain ngurusin orang. Bener engga?” kata netizen.

Kata Uus Soal Rezekinya Dipotong Andhika Pratama: Nikita Ada Benernya

Buat yang masih bilang kalau gue yang nyuruh teh Rina lepas hijab. Gue cuma ngebelain dia sebagai manusia, karena dia seorang perempuan. Dan gue merasa teman-teman baikny enggak ada yang ngebelain dia. Jadi gue merasa dia harus dibantu.” ujar Uus, menjawab.

Menurut Uus seringkali warganet tidak  memikirkan konsekuensi dari perkataan mereka. “Waktu gua diboikot gua ga pernah ngomong apa-apa sih, terima-terima aja. Karena itu konsekuensi kata-kata gue. Nah orang-orang yang kayak gini tuh berani nerima konsekuensi omongan dia enggak?”

Uus dan Istri Pernah Pakai Narkoba, Ternyata Begini Rasanya

Namun tidak semua warganet berulah kasar dan mengganggu. Uus sangat berterima kasih dengan cara warganet yang bisa sopan dalam berkomentar. “Dan gue respect dan terima kasih banget sama hijabers-hijabers yang adem yang menyampaikan pesannya dengan cara yang baik, buat Teh Rina dan juga gue. Karena kalian telah membuktikan kalau kalian lebih baik dari yang kasar-kasar.

Komika Uus

Curhat Komika Uus Pernah Jadi Korban Bully

Komika Uus ternyata pernah menjadi target bullying lantaran dirinya berasal dari keluarga pas-pasan.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2021