Ketakutan Mama Amy jika Syahnaz Menikah

Mama Amy dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda akan menikah pada 21 April 2018 di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Meski masih hitungan beberapa bulan ke depan, sang ibunda, Mama Amy sempat khawatir.

Gemes, 5 Pasangan Artis Ini Dikaruniai Anak Kembar Lelaki-Perempuan

Syahnaz, putri bungsunya belum terlihat sikap dewasa, masih selalu manja. "Mengkhawatirkan juga ya, soalnya bisa enggak dia jadi seorang istri. Kan dari bangun tidur sampai sekarang masih diurusin," kata Mama Amy di rumahnya Green Andara Residence, Jakarta Selatan.

Syahnaz dan Jeje sudah melangsungkan proses lamaran Minggu, 12 November 2017. Jeje memberikan cincin untuk mengikat Syahnaz sebagai bentuk keseriusannya. "Dia (Syahnaz) sih orangnya nyantai, super nyantai dan jalanin ya sudah," tuturnya.

Anak Kembarnya Positif COVID-19, Syahnaz Sadiqah: Dunia Runtuh

Keluarga besar berharap Syahnaz lambat laun bisa bersikap lebih dewasa sebagai pembelajaran untuk menjadi seorang istri. Begitu juga dengan Jeje, diharapkan menjadi suami yang bisa membimbing mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Syahnaz Sadiqah

Cara Syahnaz Sadiqah Ajarkan Kebaikan pada Anak Kembarnya

Meski baru menginjak usia satu tahun, Syahnaz Sadiqah ajarkan nilai-nilai kebaikan pada kedua anaknya dengan cara-cara sederhana

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2021