Anak Dihina di Medsos, Ini Balasan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Alyssa Soebandono telah menjadi ibu dari dua orang anak dari pernikahannya dengan Dude Harlino. Saat menikah Icha, sapaan Alyssa Soebandono memutuskan untuk mengenakan hijab. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Kehidupan keluarga kecil ini semakin lengkap dengan dua buah hati yang lucu dan menggemaskan. Karena itulah Icha kerap mengunggah aktivitas kedua anaknya di akun media sosial instagramnya. 

Namun kali ini, naluri seorang ibu pun ia keluarkan, saat buah hatinya dihina oleh warganet di media sosial. Dalam postingan salah satu fotonya, Icha memajang foto kedua buah hati dan menuliskan caption, “Masya Allah, 2 jagoan Bunda. Doakan agar menjadi anak-anak sholeh yah. Aamiin ????,”. 

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Saat itu ada warganet yang berkomentar yang dinilai menghina salah satu anaknya dengan mengatakan “ih giginya jelek sama kaya mamanya,” kata salah satu warganet. 

Seolah tak terima, Alyssa pun membalas komentar warganet itu dengan balasan yang cukup cerdas. 

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

“Mba, nanti suatu saat kalau mba sudah punya anak, hal pertama yang kita lakukan bersyukur karena anak terlahir dalam keadaan sehat, tidak kekurangan apapun. Mau bentuk rupanya seperti apa, giginya besar atau kecil, rambut tebal atau tipis, itu semua ciptaan Allah. Saya sangat bersyukur karena kehadiran buah hati saya sangat menjadikan hidup saya lebih berwarna dan terasa lebih lengkap. Tapi kalau kita berpikir lagi, sebenarnya kita harus selalu mensyukuri apapun yang ada di kehidupan ini. Dan dari bersyukur saya belajar, bahwa Allah telah memberikan lebih dari apa yang saya bayangkan. Saya juga sangat bersyukur diberikan amanah 2 jagoan yang harus saya jaga dan didik. Doakan agar saya berhasil ya mba.. Karena doa saya sebagai Bunda dari anak-anak adalah ingin mereka menjadi anak sholeh yang insya Allah bisa jauh lebih baik dari orang tuanya. Walaupun saya menyadari bahwa tidak akan pernah ada manusia yang sempurna.. Maka dari itu, saya sangat bersyukur atas apa yang Allah berikan selama ini ????,” 

Balasan Alyssa pun mendapat tanggapan positif dari warganet lainnya. 

“kids jaman now , ga ush di hiraukan mbak ,” tulis warganet. “lo generasi micin banget ya. Macam tampang lo bagus aja, udh mirip micin tuh wajah jelek,” sambung yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya