Syoknya Keluarga saat Rina Nose Lepas Hijab

Rina Nose saat pertama pakai hijab
Sumber :
  • Instagram Rina Nose

VIVA – Butuh waktu enam bulan dan banyak pertimbangan bagi Rina Nose, sampai akhirnya memutuskan untuk melepas hijabnya. Rina mengaku setelah melakukan pencarian, akhirnya ia mantap dengan keputusannya untuk membuka hijabnya.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Terkait keputusannya melepas hijab ini, Rina melakukan wawancara dengan UC News dan Deddy Corbuzier. Deddy mengetahui bahwa keputusan yang diambil Rina tidaklah mudah. Ia pun menanyakan bagaimana dengan reaksi orangtua Rina. "Ketika orangtua tahu alasannya itu, mereka tidak kaget?"

Rina mengaku bahwa keluarganya sangat terkejut dengan keputusannya itu. "Hmm, awalnya sih mereka syok, tapi karena keluarga aku tuh keluarga yang sangat mau menerima pikiran dengan terbuka," ujarnya.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Rina menambahkan bahwa ia memberikan penjelasan kepada orangtua dan keluarga. Ia selalu terbuka dengan ibundanya. Tak ada kebohongan antara ia dengan keluarganya.

"Pas aku memasuki usia 30 sudah sangat terbuka dengan keluarga. Enggak ada kebohongan sedikit pun. Dan mereka lebih menerima, akunya jadi lebih tenang, jadi lebih lega. Keluar rumah, mau melakukan apapun enggak ada yang aku tutup-tutupi dari orangtua," ujarnya. 

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!


 

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021