Song Song Couple Dapat Kado Pernikahan Mewah

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • kpopherald

VIVA – Usai menikah, pada 31 Oktober lalu pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih kebanjiran ucapan selamat dan kado pernikahan.

Resmi Jadi Suami Istri, Segini Kekayaan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Baru-baru ini seorang sutradara asal Hong Kong memberikan sebuah gelang emas sebagai hadiah pernikahan untuk pasangan yang dijuluki Song Song Couple itu.

Media asal Korea, News Sports Seoul melaporkan bahwa Wong Kar-Wai yang merupakan seorang sutradara Hong Kong telah mengirimkan hadiah tersebut kepada pasangan tersebut.

Song Joong Ki Resmi Nikahi Katy Louise Saunders, Ini Sederet Alasannya

Menurut laporan tersebut, Wong memberi gelang tersebut kepada pasangan tersebut melalui produsernya. Hal ini dikarenakan saat itu dirinya tidak dapat menghadiri pernikahan Song Song Couple.

Dalam foto yang ada, keduanya pun memamerkan hadiah mewah Wong ke hadapan publik. Seperti dilansir dari laman kpopherald, Senin 13 November 2017, Wong dan Song Hye-kyo bekerja sama dalam film The Grandmaster pada  2013 lalu.

Dispatch Rilis Foto Kencan Pertama Song Joong Ki-Song Hye Kyo di Tokyo
Katy dan Song Joong Ki

Terungkap! Harga Rumah Masa Depan Song Joong Ki Bersama Katy Louise Senilai Rp182 Miliar

Namun saat ini baik Song Joong Ki dan Katy masih tinggal di kediaman pribadi senilai KRW 20 miliar atau Rp 243 miliar di Itaewon yang juga dihuni oleh orang tua Saunders.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023