Pasang Foto Jadul, Nikita Willy Rindu Masa Kecil

Nikita Willy
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA – Pesinetron Nikita Willy diam-diam rindu akan masa kecilnya. Dia mengunggah sejumlah foto masa kecil saat bersama orangtuanya di Instagram.

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

Terlihat wajah Nikita Willy yang menggemaskan bersama sang ayah dan ibunda. Foto yang diunggah adalah saat Nikita Willy merayakan ulang tahun bersama keluarga tercinta.

"A thousand meaning portraits of me and my parents. Yang paling banyak mengajarkan tentang hidup sejak aku kecil. Bahwa kerja keras adalah hal yang paling dibutuhkan untuk bisa mencapai apa yang kita inginkan. Bahwa perempuan juga harus mandiri dan nggak bergantung kepada siapapun kecuali diri kita sendiri. Yang mengajarkan tentang kerendahan hati karena di luar sana seringkali banyak yang lebih membutuhkan bantuan kita. Bahwa nggak ada manusia yang sempurna di dunia ini, tapi kita harus selalu mengusahakan yang terbaik ?" tulis Nikita Willy.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

26 ribu netizen merespons status dan foto Nikita Willy.

Sayangnya, komentar netizen tak ditampilkan oleh pesinetron cantik ini. Sebelumnya Nikita mengunggah foto-foto liburannya di sejumlah negara Eropa.

Nikita Willy Alami Keguguran, Sederet Rekan Artis Menguatkan
Mintarsih

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Mintarsih bersama dua saudara kandungnya, mengklaim bahwa kedua saudaranya, termasuk ayah suami Nikita Willy, Chandra Suharto Djokosoetono, diduga terlibat.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024