Usai Buka Hijab Bahagia atau Tidak, Ini Jawaban Rina Nose

Rina Nose pajang foto tanpa hijab di Istagram
Sumber :
  • @rinanose16

VIVA – Beberapa hari ini, Rina Nose membuat gempar publik. Keputusan Rina menanggalkan hijab, langsung menjadi sorotan. Rina sendiri sangat tertutup soal alasannya melepas hijab, yang sudah satu tahun ini menutupi kepalanya.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Alasan Rina memang masih misteri. Bahkan, saat diwawancara dengan UC News dan Deddy Corbuzier, Rina belum mau terbuka. Ia hanya menuliskan alasannya tersebut di atas kertas, dan diberikan ke Deddy. 

Setelah panjang lebar, pria berkepala plontos itu bertanya kepada Rina soal proses hidupnya, dari tidak berhijab, berhijab dan lepas hijab. Deddy pun bertanya, apakah Rina menyesal pernah berhijab? 

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

"Enggak, aku enggak menyesali apapun yang sudah aku lakukan," katanya. 

Deddy kembali bertanya. Ia menanyakan kepada Rina, apakah setelah tak berhijab lebih bahagia. Rina terdiam lama. "Cuma aku yang tahu perasaan karena tak bisa digambarkan. Yang aku dapatkan aku ternyata bisa jujur sama diri sendiri," ujar presenter ini. 

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

Deddy pun bertanya lagi, apakah itu bisa membuat Rina bahagia? "Cuma aku yang bisa rasakan, karena orang enggak mungkin masuk ke wilayah pemikiran aku, hati aku. Mereka mau mendobrak sebagaimana kuatnya, mereka tak bisa tahu apa yang aku rasakan. Saat ini yang tahu rasanya cuma aku," ungkapnya. 

“Lantas, apakah hari ini elu bahagia?" tanya Deddy ke Rina. Rina menjawab bahwa ia bahagia. "I'm happy. I'm happy, bahkan kalau pun mereka happy dengan mencaci maki aku, bukankah memberikan kebahagiaan untuk orang lain itu bagus," ujarnya.

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021