Orang Jepang Wakili Indonesia di Asia's Got Talent

Akira Kimura
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Acara pencarian bakat selalu menjadi jalan yang dicari banyak orang untuk mewujudkan impian. Begitupun dengan salah satu acara pencarian bakat Asia's Got Talent, salah satu format acara realita pencarian bakat yang dibuat oleh Syco Entertainment milik Simon Cowell.

Polisi Cokok Perampok yang Buat Warga Jepang Lompat dari Apartemen

Lewat acara ini, beberapa nama peserta dari Indonesia lolos audisi dan maju ke babak semifinal. Mereka adalah Angela July, Viriya Rici, The Sacred Riana, dan Akira Kimura. Nama peserta terakhir, yang lolos ke babak semifinal setelah menerima Golden Buzzer dari salah satu juri, Anggun C Sasmi, ini cukup menarik, karena pria tersebut berkebangsaan Jepang namun datang ke Asia's Got Talent sebagai wakil Indonesia.

Ditemui dalam acara media interview di Kino Kafe, Senayan, Jakarta Pusat, Akira banyak berbicara tentang pilihannya mewakili Indonesia dan bukan negara asalnya.

Terkuak, Asal Usul Boneka Misterius The Sacred Riana

"Aku tinggal di Indonesia, aku cinta Indonesia, aku juga punya pacar orang Indonesia," kata Akira di Jakarta, Senin, 13 November 2017.

Berencana menikah dengan kekasihnya tahun depan, Akira mengatakan hingga saat ini dirinya masih berkewarganegaraan Jepang.

Akhirnya The Sacred Riana Buka Suara soal Menang di AGT

"Aku sekarang masih orang Jepang tapi aku tinggal di Indonesia sudah dua tahun enam bulan," ujar karyawan salah satu perusahaan asal Jepang di Indonesia.

Penampilannya di panggung Asia's Got Talent begitu memukau juri, di mana Akira membawakan trik sulap dengan cara yang lucu. Bahkan penampilannya sukses membuat dewan juri yang terdiri dari Anggun C. Sasmi, David Foster, dan Jay Park sampai terpingkal-pingkal dibuatnya.

Akan seperti apa penampilan Akira selanjutnya, nantikan di Asia's Got Talent yang tayang setiap Kamis pukul 19.30 di saluran AXN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya