Tya Ariestya Belajar Berhijab

Tya Ariestya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Artis Tya Ariestya terlihat mengenakan hijab lengkap dengan gaun muslim saat memandu sebuah acara bertema rohani di kawasan Senayan, Jakarta. Namun ketika dikonfirmasi, istri dari Irfan Ratinggang itu mengaku belum sepenuhnya berhijab, melainkan hanya di acara-acara tertentu saja seperti saat di acara tersebut.

Berhijab Saat Hamil, Irish Bella: Aku Ingin Anak Perempuanku Salihah

"Aku juga Alhamdulillah sudah lumayan sering menggunakan hijab, tapi memang untuk berhijab selamanya belum. Aku minta doanya saja," ujar Tya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin malam, 13 November 2017.

Irfan sang suami yang menemaninya pun mengaku senang demi melihat penampilan istrinya yang berhijab, dan senantiasa mendoakannya agar bisa selamanya berkomitmen untuk mengenakan hijab.

Cerai dari Ijonk, Dhena Devanka Berhijab dan Hijrah?

"Senang banget, biar sekarang latihan dan mudah-mudahan bisa terus ke depannya (mengenakan hijab)," ujarnya.

 

Thank u @cielmakeupartist make up hijab nya malam ini ???? Aku suka bgt ???????? Mua by @cielmakeupartist

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Unggah Foto Ini, Paula Verhoven Putuskan Berhijab?

Tya sendiri mengaku memang sudah memiliki keinginan untuk mengenakan hijab, untuk menjadi seorang istri dan muslimah yang kaffah.

Namun, dia mengaku masih harus memastikan dirinya sendiri lebih dalam, karena urusan hijab ini memang merupakan bentuk tanggung jawab yang harus dipegang seumur hidupnya.

"Kalau suami aku sih memang Insya Allah dia sudah ingin aku berhijab, tapi dia orangnya enggak mau memaksa dan membuat aku tertekan. Karena berhijab itu kan sebuah tanggung jawab ya, sehingga aku masih belajar untuk punya tanggung jawab itu. Suami juga selalu ngingetin dan berdoa biar aku mudah-mudahan digerakkan hatinya untuk berhijab selamanya," tutur Tya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya