Rina Nose Curhat Apa Saja ke Mantan Istri Deddy Corbuzier?

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Rina Nose memang tak banyak membeberkan alasan konkret perihal melepas hijab baru-baru ini kepada publik. Namun sejumlah rekan dan sahabat karibnya tahu persis apa alasannya, salah satunya Kalina Ocktaranny.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Segala keluh kesah dan kegundahan selalu diungkapkan kepada mantan istri Deddy Corbuzier itu. Soal melepas hijab, apakah Rina bercerita?

"Dia cerita kenapa alasannya (melepas hijab). Sebenarnya bukan curhat ya, tapi memang aku dekat banget sama dia (Rina) jadi kalau kumpul berdua sekalian ngobrol segala macam," kata Kalina saat dihubungi VIVA Selasa, 14 November 2017.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Kalina menegaskan, tak ada pihak yang mempengaruhi mantan kekasih Fachrur Rozi tersebut. Keputusan Rina melepas hijab yang masih menjadi kontroversi di kalangan publik murni keinginannya.

"Enggak ada yang memengaruhi, ini memang pure keputusan dia (Rina) sendiri, saya hargai itu. Karena bagaimana pun keputusan yang diambil bukan pengaruh dari orang sekitar dia," ujar Kalina.

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

Sebelumnya, Rina mengungkapkan, butuh waktu enam bulan baginya memutuskan untuk melepas hijab.

"Memang untuk melepas hijab ini dia melalui beberapa proses ya jadi enggak langsung lepas gitu saja, lama banget dia untuk berpikir sampai pemikirannya matang untuk melepas hijab," kata Kalina. (mus)

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022