Kematian Aktor Korea Kim Joo Hyuk Tak Berhasil Diungkap

Kim Joo Hyuk
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Hasil autopsi aktor Kim Joo Hyuk yang meninggal akhir Oktober lalu dalam sebuah kecelakaan mobil telah resmi dirilis pada 14 November 2017. 

Penyesalan Sahabat Atas Kematian Tragis Kim Joo Hyuk

Berdasar hasil akhir, menunjukkan bahwa Kim Joo Hyuk meninggal karena fraktur tengkorak. Hasil autopsi menunjukkan bahwa tidak ada jejak penggunaan obat kecuali antihistamin, yaitu obat yang digunakan untuk mengobati alergi rhinitis dan alergi lainnya. 

Dilansir dari koreaboo, Rabu 15 November 2017,  meski penyebab utama kematian telah dikonfirmasi, pihak berwenang masih bingung dengan penyebab kecelakaan yang memicu terjadinya fraktur tengkorak.

Kim Joo Hyuk Meninggal, Acara Law of the Jungle Kena Semprot

Sebelumnya sempat beredar bahwa penyebab kematian Kim Joo Hyuk adalah karena tanda serangan jantung, tapi pihak berwenang tidak bisa menemukan adanya tanda tersebut karena autopsi tidak bisa mendeteksi hal tersebut. 

Pihak berwenang belum menyimpulkan autopsi jadi mereka tidak bisa memastikan penyebab kematian aktor senior ini karena alasan yang lebih rinci. 

Kontroversi Penyebab Kematian Tragis Kim Joo Hyuk

Untuk itu, pihak berwenang mengumumkan bahwa tidak akan ada penyelidikan medis lebih lanjut, kecuali ada bukti lain yang nanti ditemukan. Dan mereka akhirnya mengelompokkan kasus kematian Kim Joo Hyuk sebagai kematian tidak dikenal karena penyebab sebenarnya tidak bisa diperoleh saat ini. 

Sementara mobil yang digunakan Kim Joo Hyuk, sampai saat ini masih dalam penyelidikan dan hasilnya akan dirilis akhir bulan ini. (one)

Kim Joo Hyuk

Polisi Rilis Rekaman Black Box Mobil Mendiang Kim Joo Hyuk

Aktor Korea ini tewas dalam sebuah kecelakaan.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2017