Roy Marten Kebingungan Punya Instagram

Roy Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Meski usia aktor senior Roy Marten sudah 65 tahun, dia tak ingin ketinggalan kecanggihan teknologi. Buktinya, dia sudah memiliki akun Instagram untuk pertama kalinya seumur hidup.

Tak Mau Kalah dengan Jokowi, Roy Marten Juga Promosi Kelezatan Bipang

Akun tersebut dibuat oleh Gibran, putranya. Roy mengaku masih belum paham mengoperasikan akun media sosial tersebut.

"Saya gaptek banget. Saya sampai sekarang hidupinnya saja belum bisa. Saya juga jawabnya enggak tahu yang mana, tapi diajari. Sebuah dunia yang aneh buat saya hahaha," katanya tertawa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Gisel Ungkap Kondisi Roy Marten di RS Pasca Terpapar COVID-19

Pria kelahiran Salatiga itu akan terus mengasah kemampuannya agar bisa menggunakan akun Instagram sendiri, tanpa bantuan Gibran. Apa maksud Roy akhirnya membuat Instagram?

"Saya ingin juga denger dari temen, masyarakat, apa yang mereka mau, kami kan enggak tahu ada kritikan. Oh, mungkin mereka enggak suka saya melakukan sesuatu hal," ujarnya lagi.

Wejangan Roy Marten untuk Gading: Jangan Pilih Wanita Bodoh

Roy juga tak paham bagaimana membaca dan membalas komentar foto dalam akun Instagram. Dia hanya menunggu Gibran mengajarinya.

"Kalau buka, terus jawab gimana, ada reply tapi pencetnya yang mana. Ini orang zaman dulu banget, susah, haha," ujar Roy. (art)

Roy Marten menikmati bipang Ambawang.

Tips Dr Zaidul Akbar Bikin BB Turun, Roy Marten Promosi Bipang

Rangkuman berita terpopuler Lifestyle, Minggu 23 Mei 2021. Salah satunya Roy Marten yang ikut mempromosikan bipang.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2021