Kata Ririn Ekawati soal Foto Dicium Mesra Pria

Ririn Ekawati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktris cantik Ririn Ekawati baru-baru ini menjadi sorotan publik. Sebab, beredar sebuah foto di mana Ririn dipeluk dan dicium oleh seorang pria. Foto ini diunggah dalam akunnya di Instagram oleh pemilik akun @diego_christ dalam rangka merayakan hari ulang tahun Ririn ke-35 pada 11 November 2017 lalu.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Melihat foto tersebut, banyak warganet yang menghujat Ririn, karena sang suami baru saja meninggal pada 11 Juni 2017 lalu.

“Inget suami belum 1000 hari, kalau menurut orang Jawa enggak boleh aneh-aneh sama laki-laki,” komentar salah satu warganet.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Melihat komentar yang tidak kunjung reda, akhirnya, Rabu, 15 November 2017, Ririn memberikan klarifikasi melalui Insta Story Instagram miliknya, @Ririnekawati.

“Menurut aku tanggapannya kok agak berlebihan ya sampai bawa-bawa agama. Enggak ada maksud sampai ke situ loh. Diego itu sudah aku anggap adik dan kita sisterhood. Tapi kalau komentar kalian jadi negatif itu urusan kalian. Jangan dibesar-besarkan," tuturnya.

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

Menurut dia, tidak pantas hal itu disangkutpautkan dengan almarhum suaminya dan pada dasarnya juga tidak ada hubungannya. Jadi dia mengingatkan kepada warganet yang nyinyir tersebut untuk pintar-pintar menggunakan media sosial.

 

So much love last night, I was dying in peace.

A post shared by Diego Christian (@diego_christ) on

Nindy Ayunda

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Nindy Ayunda yang merasa kecewa dengannya. Nindy sebelumnya sempat mengungkap rasa kekecewaannya pada Ashanty.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023