Jerry Yan Nikahi Mantan Kekasih?

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Diam-diam, Jerry Yan dikabarkan kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Lin Chi Ling. Bahkan, pasangan ini dikatakan sudah merencanakan pernikahan dan bulan madu. Keduanya berencana bulan madu ke Eropa, tepatnya di Praha, Republik Ceko. 

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Seperti dilansir dari Toggle, Kamis 16 November 2017, Chi Ling sangat mengagumi kota Praha. Ia menganggap, Praha adalah tempat yang tepat untuk bulan madu karena faktor romantisnya. Ia pernah berkunjung ke Praha pada Agustus lalu, untuk menjalani sesi pemotretan. Dan, Chi Ling dibuat jatuh cinta.

Dari situlah, rumor soal rencana pernikahan Jerry Yan dengan Chi Ling terus berkembang. Banyak yang berspekulasi bahwa pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada 1 Januari 2018 mendatang.

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

Chi Ling berulang tahun pada 29 November (29/11), sedangkan Jerry merayakan ulang tahunnya setiap tanggal 1 Januari. Jika digabungkan makan anak membentuk angka yang spesial dan cantik, 1111. 

Menurut teman dekat model asal Taiwan ini sangat suka dengan angka-angka cantik. Chi Ling selalu menyukai angka-angka yang mewakili asmaranya.

Geger F4 Bakal Reuni, Jerry Yan Trending di Twitter

Kabar pernikahan mereka memang terus menjadi perbincangan. Namun, baik Jerry mapun Chi Ling belum menanggapi kabar pernikahan mereka. (asp)

Jerry Yan

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Rambut panjang Jerry Yan masih konsisten yang membuat wajahnya terkesan lebih awet muda. Sesekali ia tertawa dan terlihat betapa manis senyum di wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2024