Alasan Istri Diam Soal Nikah Siri Sunu dengan Umi Pipik

Foto Umi Pipik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kabar pernikahan Umi Pipik dengan Sunu mantan Matta Band, semakin berhembus kencang. Bahkan, keluarga dari Suci, istri dari Sunu sudah mulai terbuka soal adanya kabar pernikahan siri di antara Umi Pipik dan Sunu. 

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Adalah kakak Suci, Citra yang membenarkan bahwa ada pernikahan siri di antara Umi dan Sunu. Hanya saja, saat itu, Suci memilih untuk diam karena alasan anak. 

"Adik saya (Suci) enggak tega lihat anak-anaknya. Dia takut anak-anaknya tahu, meski masih kecil. Tetapi, kan lambat laun pasti tahu ya," ujar Citra, kakak Suci. saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 16 November 2017.

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Selain itu, alasan mengapa mereka diam, karena mengingat istri almarhum ustaz Jefri Al Buchori itu adalah sosok figur publik yang terkenal. Apalagi, Umi Pipik Dian Irawati juga seorang pendakwah.

Dengan ramainya pemberitaan ini, Suci kembali terganggu. Ia merasa tidak nyaman, karena kabar pernikahan siri Umi Pipik dengan suaminya itu kembali menjadi sorotan. 

Lihat Egy Maulana Vikri Cetak Gol, Umi Pipik: Dzikir Sholawat Terus

"Ini kan berita muncul ketiga kalinya, gimana sih luka udah sembuh, sekarang tergores lagi. Adik saya kepikiran lagi, anak-anaknya di sekolah gimana," ungkap Citra.

Citra juga mengatakan bahwa Sunu dan Suci sudah berpisah sejak tiga tahun lalu. 

"Kemarin, saya ada kesalahan bukan setahun lalu, tapi tiga tahun lalu. Saya salah ngomong," ujar Citra.

Sementara itu, Umi Pipik yang biasanya mengisi pengajian di Masjid Pondok Indah, Kamis 16 November tidak hadir. Ia digantikan dengan ustazah lainnya. 

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Umi Pipik juga tidak mengangkatnya. Begitu juga Sunu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya