Ria Ricis Jualan Kue Kekinian di Yogya

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram/riaricis1795

VIVA – Selebgram, sekaligus Youtubers Ria Ricis kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis kue kekinian. Setelah sukses kerja sama dengan kakaknya, Oki Setiana Dewi lewat bisnis kue Surabaya Patata, kini Ricis membuka bisnis pertamanya kue keju dengan bernama Jogja Cushy Cheese.

Kepergok Jalan Bareng Thoriq Halilintar, Ini Jawaban Fuji An

Lewat akun Instagramnya, Ricis membocorkan bisnis kuenya yang terletak di Jalan Ipda Tut Harsono Nomor 56, Timoho, Yogyakarta itu.

"aaaaaa!!! kabar gembira untuk #TheRicis Jogja dan sekitarnya !! ricis bawa yang manis2 nih utk kalian semua cek @cushyjogja yuk ! kita ketemu tanggal 17 nov, Jumat ini mblo ! cakenya maniiissss plis mblo jangan komen PERCUMA MANIS KALAU GA SETIA. #timetocheese," tulis Ricis.

Profil Dokter Oky Pratama yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

Ricis sendiri akan merilis gerai kue kejunya itu besok di Yogjakarta dengan mengundang Wakil Walikota Yogjakarta, Heroe Poerwadi.

"Siap menjelajah kota Yogja dengan banyak seni dan budaya," ucapnya.

Heboh Fuji Foto Pakai Hijab, Warganet Terpesona

Ricis lewat Instagramnya juga membeberkan menu-menu lezat kuenya. Jogja Cushy Cheese adalah sebuah produk kue berbahan dasar keju yang jamak disebut cheese cake yang dikembangkan menjadi aneka rasa seperti Ohricis (original), Ria Miss U (Tiramisu), Cakelet (Coklat), Bluberia (Blueberry), Caramelonut (kacang karamel), Cascheesecus (keju).

120 ribu netizen menyukai postingan Ricis dengan bisnis kue kejunya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya