Posting Foto Ini, Chico Jericho Dibilang Belum Move On

Chico Jericho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita

VIVA – Aktor Chico Jericho, terlihat mulai mengubah penampilannya. Jika sebelumnya Chico dikenal dengan gayanya yang rapi, kali ini mantan kekasih Laudya Cynthia Bella terlihat memanjangkan rambutnya. 

Misterius, 6 Artis Tampan Masih Betah Menjomblo, Ada Reza Rahadian

Bahkan, pemeran Ben, dalam film Filosofi Kopi bersama Rio Dewanto, makin giat membentuk tubuhnya. Tidak itu saja, Chico yang dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi Mikha Tambayong ini tidak malu lagi memperlihatkan bentuk atletis tubuhnya. 

Seperti tiga foto yang diunggah pemain film A Copy of Mind di akun instagramnya. Chico tampil hanya mengenakan bawahan celana dengan memperlihatkan dadanya yang bidang, serta rambut panjangnya. 

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Komentar warganet beragam, ada yang menyamakan dia dengan penyanyi Elo, Ki Joko Bodo hingga Limbad. Bahkan, ada juga warganet yang meminta Chico untuk bermain dalam film tentang Yesus. 

“Lho kok jd gini ...padahal km tampan lho,” tulis warganet. “.iya malu atuh sm mantan. Bkn nya makin ganteng. Malah kek ngono behh cp,” sambung warganet. 

Wave of Cinema, Gelombang Pertama Konser Virtual Paduan Film dan Musik

“Ki joko bodo,” komentar warganet. “Limbad.” ada juga warganet yang menilai jika Chico seperti tidak bisa move pasca ditinggal Bella menikah. “iyaa bener.. mlah mkin kacau liatnya.. mkin dipanjangin aja kyak ga bisa moveon ditinggal nikah.” 

Namun, tidak sedikit yang memuji penampilan Chico. “Keren bgt,” komentarnya. “Babang ganteng pisan,” tulis warganet.  

 

Tribute to Mr.Mojo Risin #lizardking ???? @jozz_felix

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

 

Tribute to Mr.Mojo Risin #lizardking ???? @jozz_felix

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya