Heboh Isu Nikah Siri dengan Umi Pipik, Sunu 'Menghilang'

Sunu, mantan vokalis Matta Band.
Sumber :

VIVA – Sunu mantan vokalis Matta Band sedang menjadi sorotan. Kabar pernikahan sirinya dengan Umi Pipik kembali berhembus. Perwakilan keluarga istri Sunu, Suci angkat bicara soal kabar pernikahan siri tersebut. Adalah kakak Suci, Citra yang angkat bicara soal kebenaran kabar nikah siri antara Sunu dan Umi Pipik. 

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Pengakuan Citra tersebut langsung menghebohkan. Citra yang dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis 16 Mei 2017 menyatakan bahwa pasangan tersebut memang benar sudah menikah siri. Ia mengetahui hal tersebut langsung dari Sunu.

Meski kabar pernikahannya dengan Umi Pipik sangat gencar, dan warganet sudah ramai membahasnya, Sunu masih tetap berdiam diri. Bahkan, ia 'menghilang' sementara waktu.

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Saat dihubungi melalui aplikasi Whatsapp, salah satu perwakilan manajeman Sunu, menyatakan bahwa pria itu sudang berada di Bandung. Ia akan mengisi acara pesantren kilat selama 40 hari. 

"Sudah berangkat ke sana sekitar 12 harian ya," katanya tanpa mau menyebutkan nama, Kamis 16 November 2017. 

Lihat Egy Maulana Vikri Cetak Gol, Umi Pipik: Dzikir Sholawat Terus

Katanya, Sunu tak banyak meninggalkan pesan. Pelantun Ketahuan ini hanya menyampaikan bahwa ia tak ingin diganggu soal apapun. Terkait soal isu pernikahan siri Sunu dengan Umi Pipik, perwakilan Sunu enggan ikut campur.

"Wah saya enggak berani. Beliau pesan jangan diganggu," ujarnya. 

Tak hanya soal pernikahan siri Sunu dengan Pipik, namun keduanya dikabarkan telah memiliki satu orang anak. Pipik disebut-sebut sudah melahirkan anak Sunu. Sementara itu, Umi Pipik juga belum memberikan keterangan apapun.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya