Rumah Supermewah Sule Jadi Sorotan

komedian Sule
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sule adalah salah satu komedian yang meraih sukses di jagat hiburan. Bahkan, ia sempat disebut-sebut sebagai pelawak termahal. Meski demikian, Sule selalu tampil bersahaja dan tak suka pamer. Tak heran, saat Sule memposting video untuk mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mengucapkan selamat ulang tahun untuknya, warganet terkejut dan salah fokus.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Mereka  bukan hanya membahas Sule yang merayakan ulang tahun ke-41 pada 14 November 2017 kemarin, tetapi juga takjub dengan rumah Sule yang megah dan mewah. 

Dalam video tersebut, Sule mengaku baru saja sampai rumah. Ia membuat video di halaman rumahnya. Ia memperlihatkan rumahnya yang terlihat supermewah, dengan didominasi warna putih.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Warganet langsung heboh. Selain mengucapkan selamat ulang tahun untuk artis serba bisa ini, mereka juga ribut membahas kediaman Sule yang terlihat megah dari depan tersebut.

"Eh busyet rumahnya gde banget..," kata salah satu warganet. "Ga salah tuh rumahnya, kyk istana," ujar yang lainnya. "Kang sule rumahnya di jakarta apa di Bandung," ujar yang lainnya. "Rumahnya kayak keraton," ujar yang lainnya. "Supermewahhhhhhhh," ujar yang lainnya. "WOW bgt rumahnya kang," kata yang lainnya. "Jadi salah fokus lihat rumahnya," ujar yang lainnya. "Rumahnya gede euyy kayak istana," kata yang lainnya. "Wow takjub," ujar yang lainnya. "Gede beut," kata yang lainnya.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?
Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024