Ammar Zoni Menanti Vonis Hakim

Ammar Zoni di ruang sidang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Sidang tuntutan kasus narkotika pesinetron Ammar Zoni pada hari ini, Kamis 16 November 2017, di PN Jakarta Pusat berakhir dengan bacaan nota keberatan dari pihak Ammar Zoni atas tuntutan 1,5 tahun penjara.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Menurut Jasa Penuntut Umum (JPU), Andri S, tuntutan tersebut sudah sesuai dengan fakta yang ada.

“Memang berdasar fakta, Ammar Zoni terbukti pengguna. Sesuai pasal yang didakwakan terbukti. Pasal ini pidananya empat tahun. Dengan pidana satu tahun enam bulan, kami anggap sudah setimpal dengan perbuatan dan memenuhi rasa keadilan mereka,” ujarnya usai sidang.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Menanggapi tuntutan jaksa, Jon Mathias selaku pengacara Ammar Zoni mengaku bergantung pada pledoi yang berisi peraturan-peraturan yang dikeluarkan Mahkamah Agung soal rehabilitasi.

“Kita tengok dari aturan Kejaksaan Agung nomor 29 tahun 2014, jelas rehabilitasi. Jadi, kita menunggu hakim mempelajari peraturan-peraturan yang kita sampaikan di pledoi tadi. Itu pemakaiannya kan dalam satu hari dua gram, sementara dari surat edaran Mahkamah Agung, Jaksa Agung juga harus direhab,” ujarnya.

Tampang Terbaru Ammar Zoni Bikin Pangling, Berjenggot Lebat Pakai Kalung Tasbih

Ammar Zoni juga mengharapkan doa dari semua masyarakat, agar masalah ini cepat selesai dan putusan hakim bisa berbeda dari tuntutan JPU. “Ya, jadi semua sudah dijelaskan sama Om Jon seperti apa, dan dari tuntutan. Jadi, kita tinggal menunggu keputusan minggu depan. Insya Allah, putusannya berbeda dari tuntutan ya. Jadi, sekali lagi yang saya bisa minta adalah doanya. Agar segera selesai semuanya dan saya bisa kembali lagi,” terang Ammar usai sidang.

“Semuanya men-support saya Alhamdulillah dan saya berterima kasih atas support teman-teman saya semua, untuk pacar saya, untuk semuanya yang sudah mendukung saya. Jadi, saya berterima kasih sekali,” tambah pacar dari pesinetron Ranty Maria ini. (asp)

Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024