Gigi Hadid Keluar dari Victoria's Secret Fashion Show 2017

Gigi Hadid memeragakan bikini di Victoria's Secret Fashion Show
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA – Supermodel Gigi Hadid menyatakan tidak akan tampil berjalan di runway Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Beijing, China. Model berusia 22 tahun itu telah membuat pengumuman resmi ketidakhadirannya di ajang tersebut melalui akun Twitternya. 

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

"Saya sangat kecewa, saya tidak akan bisa datang ke China tahun ini," kata Hadid di media sosialnya.

"Saya cinta keluarga Victoria's Secret, dan akan bersama dengan gadis-gadis saya dalam semangat!! Tidak sabar untuk bergabung bersama semua orang untuk melihat pertunjukan indah tersebut, saya tahu itu dan sudah tidak sabar untuk tahun depan! :) x." katanya.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dilansir dari halaman ENews, kabar keluarnya Hadid dari Victoria's Secret mengejutkan para fansnya, karena dia sebelumnya telah mengonfirmasikan akan tampil di pertunjukan tahun ini. Pada Agustus lalu, Hadid, mengumumkan akan berjalan di VS Show 2017 di akun Instagramnya. 

Batalnya Hadid diduga terkait dengan tindakannya yang rasis. Ia dituding rasis setelah sebuah video memperlihatkan dirinya meniru ekspresi dari kue Buddha dengan menyipitkan matanya. 

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Para warganet China mengecam tindakannya tersebut dan menganggap Hadid menghina wajah orang Asia. Mereka pun menolak kekasih Zayn Malik tersebut datang ke China.    

Saat ini, para model Victoria's Secret, seperti Karlie Kloss, Martha Hunt, sedang dalam perjalanannya ke Shanghai. The Victoria's Secret Fashion Show bakal digelar di Shanghai pada 28 November 2017. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya