Romantisnya Janji Pernikahan Song Joong Ki ke Song Hye Kyo

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo,
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Keromantisan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, serta cinta yang begitu besar di antara keduanya sempat membuat tamu undangan di pernikahan mereka ikut terharu. Tak sedikit yang menangis ketika Song Joong Ki membacakan janji pernikahan. 

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Setelah beberapa minggu berlalu sejak pernikahan dua selebriti papan atas Korea ini dilangsungkan, akhirnya terungkap seperti apa janji yang diucapkan aktor kelahiran 1985 ini pada Song Hye Kyo. 

Dilansir dari Koreaboo, ini isi janji pernikahan Song Joong Ki yang buat terharu. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

"Aku berjanji untuk menjadikan Song Hye Kyo sebagai istriku. Kami harus berjalan di arah yang sama di mana orang seluruh dunia telah berjalan sebelum kami. Sekali waktu itu akan hujan, angin akan bertiup, dan kami mungkin melewati hambatan, tapi berjalannya waktu, kami akan berdiri lagi dengan bergandengan tangan satu sama lain."

Song Joong Ki juga mengungkapkan bagaimana mereka akan melewati setiap masalah yang akan dihadapi dalam pernikahan mereka nantinya. 

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

"Kami akan tersenyum satu sama lain dan mengatakan itu bukan masalah besar. Kami akan belajar untuk terus berjalan bahkan lebih kuat dan berani. Untuk istriku yang berharga."

Janji pernikahan yang diucapkan Song Joong Ki tak hanya berhasil membuat tamu undangan terharu, Song Hye Kyo bahkan ikut menangis setelah mendengarnya.

Pasangan ini menikah pada akhir bulan Oktober 2017. Pernikahan keduanya menyita banyak perhatian publik tidak hanya di negara asalnya, tapi juga seluruh dunia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya