Miller Khan Pilih Film Dibanding Sinetron karena Honornya?

Miller Khan
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Aktor asal Malaysia, Miller Khan kembali bermain dalam film horor Tanah Air, Keluarga Tak Kasat Mata. Dalam film horor yang diangkat dari thread populer di KASKUS tersebut, Miller berperan sebagai Yoga.

Tiga Artis Ini Pernah Dapat Perhatian Khusus Dari Anton Medan

Saat ditanya mengapa dirinya tidak pernah terlihat di layar sinetron lagi, ternyata Miller punya jawaban tersendiri. Menurutnya, kepuasan saat bermain film bikin dirinya ketagihan.

“Iya, sekarang memang lagi fokus di film enggak ngambil sinetron dulu untuk sementara. Karena, aku memang lebih puas kalau akting di film. Bisa lebih leluasa, lebih punya banyak waktu untuk pendalaman karakter dan nontonnya juga lebih enak dilihatnya,” ungkap Miller, usai premier film Keluarga Tak Kasat Mata di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 16 November 2017.

Sultan! Miller Khan Lamar Kekasih di Helikopter

Bukan karena bayaran yang lebih tinggi, daripada sinteron yang menjadi pertimbangan Miller bermain dalam sebuah film. Aktor berusia 30 tahun ini ingin berkarya di dunia layar lebar.

“Enggak sih, aku sebenarnya untuk berkarya saja, untuk main bagus di film yang bagus. Pokoknya, kayak kebanggaan tersendiri, pencapaian khusus buat aku,” tambahnya.

Aliff Alli Positif COVID-19, Kondisinya Kritis

Jadi, apakah Miller tidak kangen bermain sinetron? Dengan santai dirinya menjawab, “Sinetron kangen juga sama aku kayaknya nih. Yah, intinya sekarang tahun film, mungkin nanti bisa balik lagi ke sinetron belum tahu nantinya.” (asp)

Pernikahan Miller Khan dan Farina Rebecca

Sah, Miller Khan Resmi Nikahi Farina Rebecca Hari Ini

Melalui Instagram story pribadinya, Miller Khan tampak me-repost beberapa unggahan orang terdekatnya yang memberi ucapan selamat.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2021