Begini Kehidupan Mantan Personel SNSD di Amerika

Tiffany SNSD
Sumber :
  • IG @xolovestephi

VIVA – Tiffany memutuskan hengkang dari SM Entertainment, manajeman yang membesarkan girlband Girls Generation atau SNSD, di mana Tiffany pernah bergabung. Tiffany tak sendiri. Ia tak memperpanjang kontrak bersama personel lainnya, Sooyoung dan Seohyun. Tiffany pun menjalani kehidupan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Artis ini menceritakan kehidupan barunya tanpa embel-embel SNSD di LA, kepada majalah Ceci. Ia membahas soal tujuan baru hidupnya, ketertarikannya kepada dunia akting dan masih banyak lagi. 

"Sejak bulan September, saya melanjutkan sekolah dan mengambil kelas akting. Saya juga terus bermusik. Ini sesuatu yang saya mulai tanpa bergantung dengan orang lain, karena memang ini yang saya mau," ujarnya seperti dilansir dari Allkpop, Jumat 17 November 2017.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Saat ditanya, bagaimana rasanya kembali dan menetap di LA? Tiffany mengaku sangat senang. "Senang dapat menikmati film, musik, Disneyland, dan saya sukai sejak dulu," ujar artis Korea yang memang besar di Amerika ini. 

Ia juga berbicara soal mimpi-mimpinya memasuki industri Hollywood. "Semua orang mengatakan, belum mudah bagi orang Asia untuk memasuki industri Hollywood. Tetapi, Anda harus benar-benar kerja keras. Tak ada yang mudah. Aku akan belajar akting," ungkapnya.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024