Poppy Sovia Ketagihan Main Film Komedi

Poppy Sovia
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/ VIVA

VIVA – Lama tak terlihat di layar lebar, Poppy Sovia kembali menyapa penggemar lewat film Mau Jadi Apa?. Melalui film garapan Sutradara soleh Solihun dan Monty Tiwa ini, Poppy memerankan sosok gadis kembar yang sebenarnya bukan kembar dalam arti sesungguhnya.

Poppy Sovia Melahirkan Anak Pertama, Namanya Bakal Jadi Kejutan

Dalam film yang baru akan tayang pada 30 November 2017 nanti, Poppy dipasangkan dengan Aci Resti sebagai kembaran. Aksi kompak keduanya dengan suara nyaring ternyata sempat membuat Poppy mengalami kesulitan pada awalnya.

"Kalau nyamain adegan paling susah tarikan napasnya harus bareng, lagipula kalau ngomong, Aci lebih tinggi (suara), aku rendah. Jadi kalau ngelanjutin omongan jadi narik banget," kata Poppy saat jumpa pers film Mau Jadi Apa? di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 17 November 2017.

Horas Amang, Film Drama Komedi Kental Nuansa Batak

Memerankan karakter yang unik di sebuah produksi film komedi ternyata membuat Poppy merasa ketagihan untuk kembali membintangi film komedi.

"Iya lah (ketagihan). Aku pribadi kalau sebagai penonton bukan pemain film kadang rasain di saat aku ke bioskop lebih milih film yang lucu. Karena hidup kita sudah serius. Jadi pas masuk bioskop, kita pengen terhibur," ujarnya.

Menanti Kisah Grup Musik OM PSP dengan Balutan Komedi

Sebelum membintangi film Mau Jadi Apa?, Poppy Sovia memang beberapa kali tercatat membintangi beberapa film dengan genre komedi, seperti Sule Detektif Tokek dan Otomatis Romantis.

My Stupid Boss 2

6 Film Komedi Indonesia Ini Cocok Temani Saat di Rumah

Ditambah lagi dalam situasi pandemi saat ini, film komedi Indonesia, bisa menjadi pilihan untuk ditonton.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2021