Kekasih Glenn Fredly Lebih Muda, Dewi Sandra: Sudah Rezeki

Dewi Sandra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Penyanyi Dewi Sandra mengaku bersyukur karena sang mantan suami, Glenn Fredly, kini telah menemukan kekasih baru yang kabarnya akan dinikahinya. Namanya Vanessa Surya.

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Dia pun tak lupa mendoakan Glenn, agar bisa menemukan kecocokan dan berbahagia dengan pasangan barunya tersebut.

"Alhamdulillah. Kalau misalnya Bang Glenn sudah memiliki seorang pasangan dalam kehidupannya, semoga ini yang cocok, semoga dia bahagia," kata Dewi kepada VIVA, baru-baru ini.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Dewi bahkan berharap jika pria 42 tahun itu bisa segera menikahi kekasih barunya, dan menjadi sosok yang dibutuhkan oleh wanita pilihannya tersebut.

"Semoga dia bisa bertanggung jawab dan menjadi sosok yang juga dibutuhkan sama, siapa namanya? Vanessa. Yes Vanessa," ucap Dewi.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

Ketika ditanya soal jauhnya perbedaan usia antara Glenn dan Vanessa, Dewi Sandra pun menegaskan jika hal itu bukanlah sebuah hal yang harus dibesar-besarkan.

Apalagi, di satu sisi, hal itu adalah rezeki bagi Glenn sebagai seorang pria, sehingga sebenarnya tidak layak siapa pun untuk menilai dan ikut campur terhadap hal tersebut.

"Ih, masalah jodoh mah enggak usah cari-cari, ya kan? Kalau (beda usia) 20 tahun, memang kenapa? Ya rezeki dia dapat yang muda, ya kan? Kenapa jadi pada rese?" ujarnya sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya