Istri Hengky Kurniawan Melahirkan Anak Kedua

Istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, saat proses melahirkan
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Kabar bahagia dari pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala yang baru saja melahirkan anak kedua mereka. Melalui instargam pribadi Hengky, dan istri berbagi proses, dan kebahagiaan mereka akan kelahiran anak kedua mereka. 

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Hengky membagikan sebuah foto dengan keterangan pada foto "Bismillah @sonyafatmala." Sang istri tampak cantik mengenakan kerudung walaupun dalam proses melahirkan. 

Kompak dengan suaminya Sonya pun juga membagikan momen ketegangan di detik-detik terakhir sebelum melahirkan melalui instastorynya dengan caption "Tik tok tik tok... Yang pinter yang cepet ya nak keluarnya... Bismillah." 

Terungkap! Biaya Promosi Raffi Ahmad untuk Para Caleg

Selang beberapa jam kemudian Sonya membagikan kabar bahwa proses melahirkannya berjalan dengan sukses, dengan membagikan instastory. Ia membagikan foto seorang bayi yang tampak tenang tertidur dengan sebuah tulisan, "Allhamdulillah ya Allah.. Diberi kelancaran, Selancar2nya.. MasyAllah Allah maha baik... Dikasih proses yang cepet banget.. Alhamdulillah," ucapnya.

Ucapan selamat dan dukungan pun muncul dari netizen yang ikut memberikan ucapan dan doa melalui akun istagram Hengky. 

Kocak, Momen Istri Cantik Bupati Bandung Barat Digombalin Siswa SMA

@fatimah.d: Orang cantik lagi ngeden jg tetep canttiiiik.. Salut salut lagi bertahruh mamun hijabnya tetap nepel... Semoga lancar, selamat ibu dan bayinya amin.. 

@stantytelly: semoga dilancarkan.. 

@ykf_khilda: semoga lancar sehat selalu... Ibu dan debay nya.. Aminn
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya