Tak Ditemani Justin Selena Gomez Tampil Berdarah di AMA 2017

Selena Gomez tampil di American Music Award 2017
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVA – Setelah satu tahun vakum, penyanyi Selena Gomez kembali manggung pada gelaran American Music Award 2017. Pada acara ini Selena menampilkan singlenya 'Wolves'. Penampilan ini disebut-sebut sangat penting bagi Selena, karena menjadi penampilan pertama sejak dirinya menjalani transplantasi ginjal.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Dilansir Hollywoodlife, pada gelaran tersebut Selena terlihat fokus ketika berlatih mempersiapkan penampilannya. Pada  Minggu, 19 November 2017 malam (Senin pagi 20 November waktu Indonesia), sehingga sukses membius penonton yang hadir pada ajang bergengsi tersebut.

Selena memulai penampilannya dengan pose tergeletak di depan mobil, berlumuran darah. Kemudian dengan cepat ia bergerak dan menghidupkan suasana dengan  menari bersama sejumlah penari latar dalam suasana yang disetting seperti hutan menyeramkan. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Gaun pendek berbahan satin dan berwarna putih membuat Selena terlhat seksi sepanjang penampilannya. Pada penampilannya kali ini Selena membawa penari yang menari layaknya zombie. Sehingga pada penampilannya Selena tidak terlalu banyak bergerak.

Meski tak ditemani Justin Bieber, namun sebelum pertunjukan, diketahui bahwa Justin Bieber sang mantan kekasih yang dikabarkan menjalin cinta lagi dengan Selena membawa peran penting dalam pertunjukan Selena di ajang AMA 2017 ini. Justin membantu Selena mempersiapkan penampilannya. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Selena telah berlatih seperti orang gila, tapi dia masih menghadapi banyak ketegangan menjelang American Music Awards," ujar salah satu sumber eksklusif.

"Justin benci melihat Selena stres. Dia sudah begitu sibuk bersiap menghadapi AMA, dia tidak punya banyak waktu untuk mengurus dirinya sendiri. Justin khawatir bahwa dia tidak cukup makan, jadi tempo hari saat dia berlatih, dia mendapatkan makanan kesukaannya di Beverly Hills untuk mengantarkan sup. Itu sangat bijaksana - Anda bisa melihat mengapa Selena jatuh cinta padanya lagi." ujar sumber tersebut menambahkan.

Selain  Selena Gomez, bintang lain yang tampil di American Music Awards di antaranya Kelly Clarkson, Pink, Christina Aguilera, Niall Horan, Nick Jonas, Lady Gaga dan Demi Lovato. (mus)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya