Hamil Empat Bulan, Georgia Mantap Cerai dari Aldi Taher

Aldi Taher dan Georgia
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Setelah sempat diskors karena terlambat datangnya kuasa hukum Georgia, sidang perdana Aldi Taher dan istri akhirnya dimulai. Dalam agenda sidang mediasi ini, hakim kembali menanyakan apakah keputusannya untuk bercerai dapat dipikirkan ulang atau tidak.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Bahkan ketika Aldi bertanya apakah yang dapat dilakukan untuk membuat Georgia bahagia, Georgia menjawab ketus. Aldi menanyakan kepada Georgia apa yang saat ini membuat sang istri bahagia.

"Ya bercerai," ketus Georgia, menjawab pertanyaan dari Aldi.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Georgia yang sedang hamil berusia sekitar empat bulan ini, mengaku mantap untuk bercerai. Ia menjawab dengan tegas saat hakim menanyakan pada Georgia untuk menunda perceraian sampai kelahirannya pada bulan Mei 2018.

"Enggak usah ditunda sidangnya, tidak apa-apa," ujar Georgia di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin, 20 November 2017

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Pasangan yang menikah tahun 2015 silam ini mengaku sudah berpisah rumah selama dua bulan yang lalu. Ia mengatakan, sudah tidak ada kecocokan dan masalah komunikasi terjadi di antara keduanya.

"(Ada) masalah komunikasi," singkat wanita yang mengenakan busana serta hijab hitam itu.

Berbeda dengan Georgia yang mengenakan baju dan kerudung serba hitam, Aldi yang mengenakan kemeja putih terlihat bersikeras mencoba untuk mempertahankan rumah tangga yang sudah ia bangun selama tiga tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya