Sidang Cerai, Aldi Taher dan Georgia Bahas Hak Asuh Anak

Aldi Taher dan mantan istri.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA – Sidang cerai perdana Aldi Taher dengan Georgia Aisyah digelar Senin siang tadi. Sidang yang beragendakan mediasi itu berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin siang 20 November 2017.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Georgia sempat memberikan komentarnya. Ia menjelaskan, dirinya meraih kesepakatan bersama dengan Aldi. Kesepakatan yang dimaksud adalah terkait hak asuh anak nantinya ketika resmi bercerai.

"Alhamdulillah hari ini lancar, sudah ada kesepakatan berdua. Mediasi berikutnya kami tinggal bicara soal anak dan kesepakatan bercerai,” kata Georgia usai sidang.

Aldi Taher Ungkap Kunci Mujarab Agar Pekerjaan Lancar

Georgia dan Aldi menikah pada 25 Oktober 2014 lalu. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah. Georgia yang kini tengah hamil anak kedua berjanji tidak akan melarang Aldi untuk bertemu dengan buah hatinya. Menurutnya, seorang anak berhak untuk menemui orang tuanya.

"Anak harus ketemu orang tuanya, karena itu hak anak," ucapnya lagi

Dewi Perssik Bakal Menikah Lagi, Aldi Taher Ingatkan Hal Ini

Georgia kembali menegaskan dirinya telah mantap untuk bercerai dari Aldi. Ia menganggap penyebabnya adalah karena sudah tidak cocoknya komunikasi yang baik di antara mereka.

“Intinya yang namanya kebenaran, mantap bercerai,” ucap Georgia.

Aldi Taher dan keluarga.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Untuk waktu bersama keluarga di bulan Ramadhan, Aldi Taher mengungkap sang istri, Salsabilih terkadang datang ke lokasi syuting.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024