Pengacara: Harris dan Jennifer Dunn Hanya Berteman

Jennifer Dunn
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Rumor perselingkuhan pengusaha kaya Faisal Haris dengan Jennifer Dunn masih menjadi misteri. Meskipun, Sarita Abdul Mukti, istri Harris mengungkapkan fakta orang ketiga di dalam rumah tangga mereka, namun Harris dan Jennifer masih tutup mulut.

Jeje Pernah Ngeluh Soal Kebiasaan Syahnaz Sering Main Keluar

Keduanya masih sulit ditemui, hanya lewat Firman Chandra, kuasa hukum Harris. Akankah Harris dan Jennifer blak-blakan mengenai hubungan mereka secepatnya?

"Kalau saya melihat Mas Harris sama Mbak Jeje ini orangnya tertutup, tidak mau membuka kehidupannya, tidak mau menjelek-jelekkan saudara, istrinya," ujar Firman saat dihubungi Senin, 20 November 2017.

Diduga Chat Mesra Terbongkar, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Sudah Saling Panggil Suami Istri

Firman menuturkan bahwa kecil kemungkinan untuk mereka mengadakan jumpa pers. "Karena seperti itulah karakter mereka. Mereka tidak pernah membalas kan. Apa pun aib pasangan ditutup rapat," ujar Firman lagi.

Firman mengungkapkan bahwa kliennya dengan aktris cantik ini hanyalah bersahabat. Bahkan Firman mengatakan bahwa Jennifer dan Sarita pernah bertemu.

Usai Ketahuan Selingkuh, Fandy Christian Tak Tahu Kabar Dahlia Poland

"Mereka (Jennifer-Harris) masih sahabat. Kalau kenal (Jennifer-Sarita) pasti kenal. Karena saya sering bertemu mereka bertiga (Haris-Jennifer-Sarita). Jadi saya enggak tahu kenapa beritanya heboh," tutur Firman.
 

Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett Tak Peduli Komentar Negatif Netizen, Ini Alasannya

Sejak berita terkait dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah viral beberapa waktu yang lalu, Rendy Kjaernett kerap mendapat komentar miring dari warganet.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023