Mantan Vokalis Band Zigaz Meriahkan Pilkada Tangerang

Zian Zigaz
Sumber :
  • Al Amin Khairan/VIVA.co.id

VIVA – Mantan vokalis band Zigaz, yakni Zian turut serta memeriahkan Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang. Ia terlihat saat lauching "Ayo Mencoblos" Pilwakot Tangerang di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

Zaki Iskandar Ditetapkan Sebagai Bupati Tangerang Terpilih

Tak hanya itu, pria asal Tangerang ini nyatanya, turut serta dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkada dengan menjadi salah satu juri pada sayembara jingle KPU Kota Tangerang 2018.

"Saya di sini tidak hanya jadi pemeriah saja, tetapi saya juga turut terlibat dengan bergabung bersama KPU sebagai juri sayembara jingle Pilkada Kota Tangerang," kata Zian, Senin 20 November 2017.

Pilkada Ulang di Tangerang, KPU Siapkan 2.000 Surat Suara

Menurutnya, dengan kemeriahan jingle tersebut dapat menarik perhatian para pemilih pemula di Kota Tangerang.

"Keterlibatan saya ini, selain untuk menggali kreativitas para pemuda dalam dunia musik, tetapi untuk menggaet partisipan juga. Jadi, dengan adanya musik, mereka enggak bosan ikut pencoblosan kan, bisa sambil dengerin musik yang asyik nanti diputerin di setiap tempat pencoblosan," tuturnya.

Pilkada Ulang Tangerang, di TPS Ini Hanya 8 Warga yang Coblos

Ia menambahkan, agenda dengan menarik partisipan pemuda pada ranah pemilihan kepala daerah melalui musik harus diterapkan di setiap daerah.

"Ini harus diterapkan di setiap daerah, karena bagus dan membuat kaum pemuda enggak berpikir kalau Pilkada itu hal yang membosankan untuk diikuti. Jadi, mereka pas pencoblosan nanti, enggak pergi jalan-jalan, tetapi mau menggunakan hak pilihnya," ujarnya.

Demokrat Usung Putri Wapres Maruf Amin di Pilkada Tangsel

Demokrat Usung Putri Wapres Ma'ruf Amin Maju Pilkada Tangsel

Siti Nur Azizah juga didukung oleh PKS, PKB dan PAN.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2020