Di Luar Negeri, Gisela Cindy Terjerat Pergaulan Bebas?

Gisela Cindy
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Belum lama ini warganet sempat dihebohkan dengan penampilan terbaru pesinetron Gisela Cindy. Maklum, sejak menempuh pendidikan di Kanada sejak 5 tahun lalu, adik kandung Gracia Indri ini seolah menghilang dari industri hiburan Tanah Air.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Lewat foto-foto yang ada di akun Instagram pribadinya, @Giselacindy12, terlihat Gisela tampil dengan potongan rambut pixie cut yang sangat pendek. Tidak hanya itu, Gisela juga mengubah warna rambutnya menjadi silver. Bahkan, tidak sedikit yang menuding kalau penampilan Gisela sekarang dipengaruhi oleh budaya bebas di Barat.

Menanggapi hal ini, sang kakak, Gracia Indri mengatakan sangat percaya dengan adiknya.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

“Oke banyak yang bilang dengan penampilan adikku sekarang, rambutnya cepak, karena pergaulan bebas. Enggak apa-apa sih orang berpikir seperti itu. Tapi yang pastinya, kami orang tua sangat percaya dengan anak itu. Kalau enggak sudah saya pulangin dari kapan tahu,” ujarnya usai mengisi salah satu acara di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, 20 November 2017.

Pindah ke Belanda, Gracia Indri Segera Menikah Lagi
Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021