Selena Gomez Unfollow The Weeknd, Apa Penyebabnya?

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Sebelum tampil di atas panggung American Music Awards pada Minggu, 19 November 2017, Selena terlihat mengunggah beberapa foto yang menunjukkan perubahan warna rambut terbarunya menjadi blonde.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Namun ternyata, saat itu Selena mengurangi daftar orang yang ia follow di Instagram. Dilansir dari Elle, akun Instagram @SelenaGomez tidak lagi mengikuti akun Instagram @Theweeknd yang bernama asli Abel Tesfaye. Tidak diketahui pasti apa yang menyebabkan Selena meng-unfollow Abel, karena hubungan Selena dan sang mantan diketahui baik-baik saja usai putus pada akhir Oktober kemarin.

Tapi setelah resmi balikkan dengan Justin Bieber, penyanyi lagu Fetish tersebut malah meng-unfollow Abel. Bukan hanya itu, keputusan Selena untuk tidak lagi mengikuti Instagram Abel juga terjadi setelah beredar kabar kalau Abel balikkan dengan Bella Hadid. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Drama Instagram ini juga diwarnai dengan insiden Justin Bieber yang tidak sengaja menyukai foto terbaru Selena Gomez yang diunggah sebelum penampilan di AMA. Walaupaun sudah kepergok menyukai foto sang pacar, Justin buru-buru unlike foto tersebut. Wah, kira-kira apa yang salah nih?

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024