Pasca Putus Dari Ihsan, Denada Umbar Foto Seksi di Bath Tub

Denada
Sumber :
  • instagram/@denadaindonesia

VIVA – Sejak bercerai dari Jerry Aurum pada 2015 silam, penampilan penyanyi Denada semakin hari dianggap semakin seksi oleh warganet. Belum lama ini, penampilan Denada kembali menjadi sorotan. Lewat akun Instagram pribadinya @DenadaIndonesia, penyanyi berusia 38 tahun tersebut mengunggah sebuah foto yang dianggap terlalu berlebihan oleh warganet.

Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

Dalam foto diambil dari sebuah kamar mandi tersebut, Denada duduk sambil berpose di dalam bath tub. Masalahnya, pakaian yang dikenakan oleh mantan kekasih Ihsan Tarore ini sangat ketat dan memperlihatkan lekuk tubuhnya. 

Baru sehari diunggah, foto tersebut langsung banjir komentar yang sekarang sudah mencapai seribu lebih. 

Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

Beberapa warganet mempertanyakan sikap Denada yang menjadi semakin berani tampil seksi setelah batal menikah dengan Ihsan Tarore.

“Mba @denadaindonesia kenapa ya semenjak sudah enggak sama mas Ihsan jadi lebih berani gini?” tanya warganet dengan akun @Trisusilowati960.

Denada Kesulitan Penuhi Biaya Hidup

Tidak sedikit pula warganet yang mendoakan Ibu satu anak ini agar lebih menutup auratnya. “Semoga dapat hidayah, Amin. Mohon maaf mbak @denadaindonesia auratnya sayang kalau tidak ditutup,” tulis warganet.

Namun, ada juga yang mendukung Denada terlepas dari penilaian orang yang negatif terhadap penampilannya. “Terkadang sesuatu yang terbilang tidak itu perlu kita lakukan, karna seberharga apapun penilaian orang, takkan bisa membayar sabuah tujuan dalam hati dan pikiran #forza @denadaindonesia,” tulis @dhatam92.

 

????????

A post shared by Denada Tambunan ???????? #KING (@denadaindonesia) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya