Ayahanda Irfan Hakim Tutup Usia

Irfan Hakim saat masih bersama almarhum ayahnya.
Sumber :
  • Instagram/@Irfanhakim75

VIVA – Aktor sekaligus presenter Irfan Hakim tengah berduka. H. Rosyid Sukarya, sang ayahanda meninggal dunia hari Selasa, 21 November 2017 pukul 03.30 WIB di Bandung, Jawa Barat.

Batal Tunangan, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

"Iya betul (meninggal). Jam setengah empat subuh tadi," kata Irfan saat dihubungi VIVA, hari Selasa, 21 November 2017.

Irfan juga memang sudah berada di Bandung. "Ini saya sudah di Bandung. Ayah saya memang dirawat di Bandung," ucapnya lagi.

Irfan Hakim Tanyakan Hal ini ke Lesti Kejora Soal Setelah Nikah

Irfan juga mengunggah kabar ini lewat akun instagramnya @irfanhakim75. Dia memposting pose swafoto bersama sang apa, panggilan ayahanda sembari tersenyum.

"Innalillahi wa inna ilaihi roojiuun... Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu. Apa... Ipan sayang Apa sangat. Ipan ikhlas. Punten kalau Ipan belum cukup membahagiakan Apa selama ini." tulisnya.

Sempat Ejek Lesti Kejora, Video Revi Mariska Viral Disebut Nge-fly

Seperti diketahui Irfan memang selalu bolak-balik Jakarta-Bandung membesuk sang ayah yang tengah sakit. Informasi terakhir sang ayah yang berusia 80 tahun mengalami pembengkakan pada kaki dan fungsi ginjal yang terganggu.

Ternyata Irfan telah mempersiapkan keberangkatan umroh pada Januari 2018 untuk sang apa. Jenazah akan dikebumikan siang hari ini di pemakaman keluarga daerah Cibogo Peuntas Parakan, Muncang, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya