Sebelum Meninggal, Ayah Irfan Hakim Dirawat Selama 53 Hari

Irfan Hakim saat masih bersama almarhum ayahnya.
Sumber :
  • Instagram/@Irfanhakim75

VIVA – Sebelum menghembuskan napas terakhir, almarhum H. Rosyid Sukarya, ayah Irfan Hakim, dirawat selama 53 hari di suatu rumah sakit di Kota Bandung, Jawa Barat. Irfan juga setiap malam pulang ke Bandung dari Jakarta untuk membesuk sang apa, panggilan untuk ayahnya.

Irfan Hakim Tanyakan Hal ini ke Lesti Kejora Soal Setelah Nikah

"Sakit sudah lama, sudah dirawat selama 53 hari juga," ucap Irfan saat dihubungi VIVA, Selasa 21 November 2017.

Sang ayah meninggal dunia hari Selasa, 21 November 2017 pukul 03.30. Irfan sampai di rumah duka di Bandung pukul 04.30 dini hari tadi.

Sempat Ejek Lesti Kejora, Video Revi Mariska Viral Disebut Nge-fly

"Tidak sempat mendampingi detik-detik terakhir karena sudah perjalanan dari Jakarta. Saya baru sampai jam 04.30," ujar dia lagi.

Sukarya wafat di usia ke-80 tahun karena komplikasi penyakit. Informasi terakhir almarhum mengalami pembengkakan di kaki dan fungsi ginjalnya terganggu.

Kronologis Pencurian Arwana Rp24 Miliar Milik Sahabat Irfan Hakim

"Ya karena sudah sepuh juga, sudah 80 tahun," katanya.

Irfan telah memposting kabar ini di akun instagramnya. Sang apa akan dikebumikan siang hari ini di pemakaman keluarga di Parakan Muncang, Tanjung Sari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. (ren)

Dinar Candy dan Ridho Ilahi

Batal Tunangan, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

Kabar kurang sedap dari pasangan Dinar Candy dan Ridho Ilahi. Hubungan mereka kandas menjelang pertunangan yang akan dilaksanakan pada Maret ini. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022