Jennifer Dunn Bikin Orangtua Shafa Saling Tuduh Selingkuh

Shafa Haris, pelabrak Jennifer Dunn bersama ibunya, Sarita.
Sumber :
  • VIVA/RIntan Puspitasari

VIVA – Kabar perselingkuhan yang dilakukan Faisal Haris dengan artis Jennifer Dunn sempat menyita perhatian publik, terlebih setelah insiden video Shafa, anak dari pasangan Haris dan Sarita Abdul Mukti yang mendorong Jennifer, saat sedang mengantre di depan counter frozen yoghurt salah satu mal di Jakarta.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Banyak orang menyampaikan rasa simpati untuk Shafa dan ibunya. Cacian penuh amarah juga tak berkurang yang ditujukan pada Jennifer, serta Haris yang justru membela Jennifer hingga memukul Shafa.

Terlepas dari itu semua, sempat tersiar kabar yang justru dikatakan sendiri oleh Haris bahwa istri sahnya tersebut juga telah berselingkuh darinya.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Kalau lihat Instagram saya, memposting tentang saya yang sedang jatuh hati sama orang. Jatuh hati dalam diam, mengagumi seseorang karena seseorang itu lelaki sejati, lelaki itu juga sederhana, tidak arogan, tidak memamerkan hartanya walaupun punya. Buat saya, saya jatuh hati sama beliau pantas, karena beliau laki-laki sejati, sayang beliau enggak mau sama saya," kata Sarita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 20 November 2017.

Sarita mengaku sempat tertarik pada pria lain, namun bila dituduh selingkuh hal tersebut tidak tepat. Karena, selingkuh terjadi jika pihak lainnya menanggapi perasaan yang dimilikinya. Sementara itu, yang terjadi padanya hanyalah cinta bertepuk sebelah tangan, dan hal tersebut bukan terjadi sejak dulu melainkan baru-baru ini.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Dia tidak jatuh hati sama saya. Biasa saja. Itu tidak bisa dikatakan selingkuh," ujarnya.

Haris yang terkesan melindungi Sarita dari isu selingkuh tersebut, bahkan dinilai Sarita hanya sebuah kedok yang seakan dibuat Haris untuk membenarkan perbuatannya berselingkuh dengan Jennifer.

Haris sendiri telah bertemu pria yang disebut Sarita tinggal di luar pulau, dan dengan berani pria tersebut datang ke Jakarta, untuk menjelaskan bahwa tidak ada hubungan apapun antara dia dengan Sarita.

"Beliau malah menjadikan ini sebagai momen untuk kayak 'gue sudah berselingkuh, sekarang giliran elo selingkuh'. Tetapi, sayangnya perselingkuhan yang dia tuduhkan itu tidak, karena saya jatuh cinta sendirian, sedih banget bertepuk sebelah tangan," kata Sarita. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya