Kisruh Kedekatan Antara Sandy Tumiwa dan Baby Niken

pedangdut Shinta Bebi dan Sandy Tumiwa
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Sandy Tumiwa mengalami kejadian tak menyenangkan saat sedang menghabiskan waktu di suatu kafe bersama artis Baby Niken. Salah satu pria tiba-tiba melabrak Sandy, dan menuduhnya telah mendekati artis tersebut.

Nyaleg, Desy Nike Ria alias Baby Niken PD dengan Nama Asli

Padahal, Sandy dan Baby telah lama berteman. Pertemuan tersebut pun sekedar bertukar cerita dan menjaga tali silaturahmi.

"Enggak ada tuh mas rayu-rayu, saya ngobrol biasa, kami sudah kenal lama kok," kata Shandy kepada VIVA.

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pria tersebut memukul meja dan membuat gelas pecah. Kejadian tersebut buat Sandy tak tinggal diam. Ia akan memeriksakan dirinya ke psikater karena mengaku menerima luka psikis setelahnya.

"Pecahan gelasnya memang tidak melukai, tapi di situ dia mempermalukan saya di depan banyak orang. Saya syok di situ," kata mantan suami Tessa Kaunang tersebut.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Rencananya, Sandy akan membawa masalah tersebut ke Kepolisan. Ia meyakini betul selama ini tidak ada upaya merebut atau mendekati Baby. Sandy pun tak tahu siapa pria yang telah berbuat demikian terhadapnya. (mus)

Desy Nike Ria

Desy Nike Ria alias Baby Niken Perkenalkan Inovasi Lingkungan dan Pendidikan di Banten

Terinspirasi untuk membawa perubahan, khususnya dalam sektor pendidikan dan kesehatan, Desy Nike Ria alias Baby Niken mengamati adanya kesenjangan antara pendidikan.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023