Mongol Belajar Sederhana Lewat Laila Sari

Mongol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Komika Mongol langsung mendatangi rumah duka Laila Sari yang terletak di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Selasa dini hari, 21 November 2017.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Ia baru saja mendarat setelah mengisi acara di luar kota dan bergegas setelah menerima kabar duka.

Mongol tak hanya sekali bekerja bersama wanita yang akrab disapa Mak Laila tersebut. Hal paling diingat saat Mongol terjun ke industri film untuk pertama kali.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

"Terakhir tuh Comic 8 yang season pertama, yang perampokan tuh, itu project sama mak. Jadi emang kan kita berdelapan comic ya, belum jadi artis. Jadi dekat sama kita, apalagi sama Mongol karena sama-sama nyablak," ujar Mongol.

Selama syuting, Mongol melihat pribadi sederhana pada diri Laila. Di usianya yang telah lanjut, Laila tetap mandiri selama syuting.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

"Gue belajar banyak dari mak, dia selalu menunjukan low profilenya. Dia enggak pernah menunjukkan sebagai seorang artis tapi dia menunjukkan sebagai pekerja seni. Ambil baju sendiri, ambil minum sendiri, enggak teriak-teriak manggil PU (Pembantu Umum)," kata Mongol.

Kini Laila telah berpulang. Di usianya ke 82 tahun, Laila meninggal saat berada di rumah, Senin, 20 November 2017 sekitar pukul 20.00. Rencananya Laila akan dimakamkan di TPU Karet Bivak. (mus)

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022