Hari-hari Terakhir Laila Sari Sebelum Meninggal Dunia

Rumah duka aktris senior Laila Sari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Artis senior dan serba bisa Laila Sari, meninggal dunia di usia 82 tahun, Senin 20 November 2017, sekitar pukul 19:30 WIB. Darsih sang adik ipar mengaku tak merasakan firasat apapun. Ia melihat almarhumah terlihat lebih cantik dalam beberapa hari terakhir.

Sebelum Wafat, Ini Wasiat Laila Sari ke Keluarga Besar

"Kayaknya kemarin enggak ada firasat apa-apa ya, cuma kita lihat dia itu kemarin-kemarin cantik, sehat kelihatannya, dan agak genit gitu," ujar Darsih di rumah duka, kawasan Tangki, Mangga Besar, Jakarta Barat, Selasa 21 November 2017.

Darsih mengatakan, almarhumah tidak menderita penyakit apapun, selain meriang dan masuk angin yang memang kerap dideritanya.

Perjuangan Keras Laila Sari Semasa Hidup

"Kalau sakit gimana gitu enggak ya, tapi kalau meriang sih dia sering. Jadi kita menganggapnya juga enggak terlalu gimana banget ya, karena sering. Itu juga kalau kecapaian atau ada kondisi gimana gitu di rumah," kata Darsih menambahkan.

Darsih mengaku menjadi orang yang cukup dekat dengan almarhumah dalam kesehariannya. Saking akrabnya, Darsih pun terkadang harus menjadi pengingat jika almarhumah terlalu boros menggunakan uangnya.

Titipan Terakhir Laila Sari Sebelum Meninggal

"Kalau sama aku sih dia mah ya suka ngobrol. Paling biasanya ngobrol soal masalah keluarganya. Saya kadang-kadang kalau dia salah ya saya marahin juga. Karena saya memang agak tegas buat dia," ujar Darsih.

"Dia sih dibilang demen jajan enggak juga, tapi memang sesekali lah. Karena kan dia makanannya juga enggak semuanya suka." (mus)

Pemakaman Laila Sari

VIVA Top3: RIP Laila Sari, Marga Kahiyang & Shafa Haris

Ini dia tiga berita yang sedang hits pada hari Selasa ini.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2017