Istri Ikhlaskan Faisal Haris Bersama Jennifer Dunn

Shafa Haris, pelabrak Jennifer Dunn bersama ibunya, Sarita.
Sumber :
  • VIVA/RIntan Puspitasari

VIVA – Sarita Abdul Mukti tak berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Faisal Haris, setelah sang suami dikabarkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Sarita mengaku sedang mengajukan gugatan cerai terhadap Haris. Dia juga mengaku dirinya memilih melepas suami dan ayah dari anak-anaknya untuk Jennifer.

"Mengikhlaskan bukan berarti mengalah. Ikhlas saya mau mereka hidup tidak lagi dalam keharaman, dalam maksiat. Saya ikhlas beliau bahagia dengan pilihannya. Saya juga mohon ikhlaskan saya," ujarnya, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Sarita sudah pasrah dan siap untuk mengakhiri rumah tangganya dengan pengusaha tersebut. Ia pun menjelaskan bahwa bukan baru pertama kali ini suaminya tersebut memiliki wanita lain. Hanya saja, diakui Sarita, kala itu dirinya tak memiliki cukup bukti.

"Yang ketahuan baru ini. Tapi sebelum-sebelumnya karena tidak ada bukti, saya tidak berani bilang iya," ungkap Sarita.

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

Sementara itu, kuasa hukum Haris, Firman Chandra membantah soal kedekatan kliennya dengan Jennifer. Ia mengungkapkan bahwa Haris sangat menyayangi Sarita. 

"Ini yang menghembuskan media, pengakuan mas Haris dia masih sayang Sarita, dia enggak mau melakukan gugatan," ujar Firman. "Dia komitmen, guys," ujarnya lagi.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024