Laila Sari Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Suami

Pemakaman Laila Sari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Aktor senior Laila Sari menghembuskan napas terakhir di kediamannya kawasan Tangki, Mangga Besar, Jakarta Barat, Senin malam, 20 November 2017, pukul 19.50 WIB. Jenazah dimakamkan pada Selasa pukul 10.30 WIB, di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta.

Sebelum Wafat, Ini Wasiat Laila Sari ke Keluarga Besar

Jenazah artis serba bisa ini dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang sang suami, Muhammad Iskandar yang meninggal di 1998. Hal ini bukanlah keinginan dari Laila Sari, tetapi memang pihak keluarga kesulitan mendapatkan tanah kosong untuk makam artis tersebut. 

“Sengaja dibuat satu liang lahat, karena pemakaman sudah penuh. Jadi, kita putuskan buat satu liang lahat biar kumpul semua kerabat ada di sini (TPU Karet Bivak),” ungkap Linda, selaku kerabat almarhum usai prosesi pemakaman. 

Perjuangan Keras Laila Sari Semasa Hidup

Selain keluarga, prosesi pemakaman juga diramaikan oleh komunitas ojek online. “Komunitas sejabodetabek dari kemarin sudah rencana, pengawalan buat mak Laila. Walaupun, kita enggak saling kenal,” ujar Hendra Darmawan salah satu perwakilan ojek online.

Laila Sari yang lahir dengan nama asli Nurlaila Sari Jahrotuljanah meninggalkan seorang anak angkat yang bernama Maya Sari. Dalam dunia hiburan Tanah Air, sosoknya dianggap sebagai ikon. Dia sering tampil sebagai penyanyi rock dan berperan dalam drama komedi. (asp)

Titipan Terakhir Laila Sari Sebelum Meninggal
Pemakaman Laila Sari

VIVA Top3: RIP Laila Sari, Marga Kahiyang & Shafa Haris

Ini dia tiga berita yang sedang hits pada hari Selasa ini.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2017