Faisal Haris Sempat Izin Poligami ke Istri?

Sarita Abdul Mukti dan Shafa Aliya Harris.
Sumber :
  • instagram.com/shafaharris

VIVA – Kabar perselingkuhan Jennifer Dunn dengan pengusaha, Faisal Haris sedang menjadi sorotan. Terlebih lagi, saat putrinya, Shafa melabrak Jennifer di depan umum.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Video Shafa melabrak artis tersebut viral di media sosial. Sang istri, Sarita Abdul Mukti mengaku sudah ikhlas dan siap bercerai dari Haris. 

Bukannya tidak ingin mempertahankan rumah tangga, Sarita merasa Haris yang seharusnya bisa memperbaiki bukannya menunjukkan perubahan, justru bertindak sebaliknya.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Beliau bilang tidak ingin ada perceraian, tetapi berusaha untuk memperbaiki diri tidak, karena beliau tetap seperti itu. Kegiatan hari-harinya misal pagi di rumah, malam cabut, terus pagi datang lagi," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Sarita menambahkan, saat pergi ke luar kota, Jennifer kerap menyusul suaminya tersebut. Dan, sang suami dianggap menikmati hubungan terlarangnya dengan artis tersebut.  "Jadi, saya pikir tidak ada perubahan," ujar Sarita. 

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

Bagi ibu empat orang anak ini, jika memang masih ada rasa sayang di hati Haris untuknya, tidak seharusnya ia menduakan dirinya dengan Jennifer. Seandainya berniat poligami dan hal itu disampaikan kepadanya sejak awal, kemungkinan Sarita akan mempertimbangkan hal tersebut.  

"Mungkin saya lebih menerima, ketika beliau meminta izin (poligami) waktu itu. Tetapi, ini kan sudah terlanjur. Kalau sudah terlanjur lalu poligami, ya enggak bisa gitu," ujarnya. (asp)

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024